Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Count On Me Mp3 Free Download


Count On Me Mp3 Free Download

Dari lagu count on me​

1. Dari lagu count on me​


aku jawab no1,2,4,5

1.about help friend or about friend

2.you refer to friend

4.feel that a friend is the best place to face all problems together if a friend is injured himself also feels hurt if a friend falls down then the self will help to stand up straight, and when a friend is in trouble then I will help with enthusiasm and count then all the problems are resolved

5.I Will be the light to guide you

kalau tidak salah seperti ini


2. arti dari count on me


count on me adalah menghitung pada ku
arti dari count on me adh andalkan saya
maaf kalo salah :-)

3. Siapakah penyanyi count on me sebenarnya?


Penyanyi Count On Me adalah Bruno Mars

4. passif vioce count on me


jawabannya = I reliable

5. Mengapa pada kalimat COUNT ON ME kata COUNT ON berubah arti menjadi mengandalkan ?


count sebenarnya itu adalah negara. tapi jika digabungkan dengan kata on, jadi count on berarti mengandalkan. dan jika di tambah menjadi count on me, berarti anda dapat mengandalkan saya.

6. (lagu count on me) tolonggggg...


1. It means whenever you have a problem or need me, you can call me. I'll be there.

2. It means that you'll be whenever I need you.

3. It means that I will help you in a bad condition and make you back to the right way

4. You will safe as long as you with me

5. It's mean that all the things that the song tell is the thing things that friend always do

7. 1. Apa yang anda pikirkan tentang lagu "Count On Me?2. Apakah lagu "Count On Me" lagu yang membahagiakan?3. Apakah Lagu "Count On Me" lagu yang populer?Tolong bantu saya ya kak!Semoga ada yang jawab.....Aminn:)​


1. anda harus mengandalkan saya

2. ya

3. tidak


8. tema lagu count on me​


persahabatan

semoga benar

mengisahkan apa arti sebenarnya sahabat

maaf kalau salah terima kasih


9. Apa arti dari lagu count on me?​


Penjelasan:

menceritakan tentang sahabat yang sebenarnya


10. Apa makna lagu count on me?,


lagu yg menceritakan kisah persahabatan yg saling mengasihi dan saling membantu

11. lirik lagu count on me


Count on Me

Bruno Mars

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea,
I'll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see,
I'll be the light to guide you

Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like one two three
I'll be there
And I know when I need it I can count on you like four three two
You'll be there
'Cause that's what friends are supposed to do, oh yeah

Whoa, whoa
Oh, oh
Yeah, yeah

If you tossin' and you're turnin' and you just can't fall asleep
I'll sing a song
Beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Everyday I will
Remind you

Ooh
Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like one two three
I'll…


12. Siapa Pencipta Lagu Count On Me?


Pencipta lagu Count On Me adalah The Smeezingtons (Bruno Mars; Phillip Lawrence; Ari Levine)

Count On Me merupakan Salah Satu lagu Bruno Mars Dari albumnya yang pertama (Doo-Wops & Hooligans)

13. makna dari lagu count on me


ketika teman kita terperosok kita bilang ke teman kita bahwa jika lagi jatuh kau bisa mengandalkan sayamengisahkan tentang apa arti sahabat yang sebenarnya. Ketika seorang sahabat sedang mengalami kesulitan

14. count on me kata lainnya


count on me : andalkan saya
I can be trusted : saya bisa di percaya

Maaf kalo salah, karena saya cuma cari sinonim

15. 1. Apa yang anda pikirkan tentang lagu "Count On Me?2. Apakah lagu "Count On Me" lagu yang membahagiakan?3. Apakah Lagu "Count On Me" lagu yang populer?Tolong bantu saya ya kak!Semoga ada yang jawab.....Aminn:)​


Jawaban:

1.Lagu yang sangat menyenangkan

2.Ya

3.Ya, dulunya

1.Sangat Menyenangkan,Bagus

2.Banget

3.Dulunya iya viral


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Count On Me Mp3 Free Download"